Subscribe:

Selasa, 22 November 2011

Cara menampilkan iklan adsense di blog bahasa indonesia, 100% works

Pusing 7 keliling, kenapa iklan adsense tidak muncul di postingan yang berbahasa indonesia,
googling kesana kemari, akhirnya nyampe juga di blonya rofingi, di blog itu dikatakan konten dari blog haruslah berbahasa inggris, wah bisa stress kalo gitu, wong saya aja ga ngerti bahasa inggris.


Cara Menampilkan Iklan Google Adsense di Blog Bahasa Indonesia adalah hal yang tidak sulit. Cuma butuh sedikit waktu untuk menampilkan Google Adsense di blog indo. Kalau kita ambil kode adsense di Akun GA kita, dan kita pasang di blog indo, maka iklan tidak akan keluar. Cara mengatasinya agar iklan keluar adalah merubah kode tersebut. Cara merubahnya bukan mengedit manual, tetapi mengambil kode adsensenya di Google friend Connect.

  • Login ke Google FC dengan akun yang digunakan untuk GA (www.google.com/friendconnect/ )
  • Akan ada banyak Opsi menu, seperti tampilan gadget, nawala, Adsense dan sebagainya. Pilih Adsense.
  • Nah disinilah kita tinggal memilih ukuran adsense kita atau memilih yang sudah pernah dibuat. kemudian di bawahnya ada Get Kode.clik dan akan keluar kode Adsensenya.
Masukkan kode tadi di blog dan Insya Allah iklan Adsense sudah keluar. Tinggal bagaimana mendatangkan banyak pengunjung untuk mengklik iklan kita. mudah2an aja laris manis ya.. hehhhe
Anda sedang membaca artikel tentang Cara menampilkan iklan adsense di blog bahasa indonesia, 100% works dan anda bisa menemukan artikel Cara menampilkan iklan adsense di blog bahasa indonesia, 100% works ini dengan url http://yurlog.blogspot.com/2011/11/cara-menampilkan-iklan-adsense-di-blog.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara menampilkan iklan adsense di blog bahasa indonesia, 100% works ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara menampilkan iklan adsense di blog bahasa indonesia, 100% works sumbernya.


Artikel Terkait:

2 komentar:

Info Blackberry mengatakan...

is it save technics???

yurlog mengatakan...

of course.
It also uses google friendconnect.
It is also a product of google

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...