Subscribe:

Senin, 21 November 2011

Dapatkan Lisensi Kaspersky Mobile Security 9 Secara Gratis

Smartphone dan handphone saat ini sudah menjadi salah satu bagian dari kehidupan dan aktivitas kita sehari-hari. Hal itu membuat banyak orang tidak bertanggung jawab berusaha menyerang smartphone dan handphone untuk mencuri data-data penting miliki penggunanya. Berbagai virus berbahaya akhirnya diciptakan untuk menyerang handphone dan smartphone. Untuk itulah aplikasi mobile security seringkali diperlukan untuk melindungi handphone anda dari serangan virus yang berbahaya. Di artikel ini, pusatgratis akan memberikan cara untuk mendapatkan lisensi Kaspersky Mobile Security 9 secara gratis dan legal. Walaupun lisensi yang akan anda dapatkan hanya berdurasi 3 bulan, namun tidak ada salahnya untuk dicoba.
Lisensi Kaspersky Mobile Security 9
Kaspersky Mobile Security 9 adalah antivirus mobile yang mampu melindungi handphone anda dari malware dan network connectionb yang berbahaya lainnya.
Tidak hanya itu saja, Kaspersky Mobile Security 9 juga bisa menyembunyikan sms, call logs, hingga nomor telepon di phonebook. File, foto dan video personal andapun bisa dienkripsi agar tidak diakses oleh orang yang tidak bertanggung jawab.
Jika handphone anda dilengkapi GPS, anda bisa melacak lokasi handphone jika anda kehilangan handphone tersebut. Data-data di handphone anda juga bisa diwipe secara remote.
Kaspersky Mobile Security 9 ini bisa digunakan di smartphone dengan sistem operasi Android, Blackberry, Symbian dan Windows phone. Untuk mendapatkan lisensi Kaspersky Mobile Security secara gratis dan legal (lisensi 3 bulan), cukup ikuti panduan berikut ini:
1. Kunjungi halaman ini
2. isikan email anda, kemudian masukkan kode berikut ini di kolom Gutschenincode 49JHX-MW6B23. Cek email anda, lisensi Kaspersky Mobile Security 9 dikirimkan ke email anda.
4. Download Kaspersky Mobile Security 9 disini
http://www.kaspersky.com/mobile_downloads
5. Install di smartphone anda dan aktifkan dengan lisensi yang telah anda dapatkan tadi.
Selamat, kini di smartphone anda telah terinstall Kaspersky Mobile Security 9 full version dengan lisensi legal selama 3 bulan.
Anda sedang membaca artikel tentang Dapatkan Lisensi Kaspersky Mobile Security 9 Secara Gratis dan anda bisa menemukan artikel Dapatkan Lisensi Kaspersky Mobile Security 9 Secara Gratis ini dengan url http://yurlog.blogspot.com/2011/11/dapatkan-lisensi-kaspersky-mobile.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Dapatkan Lisensi Kaspersky Mobile Security 9 Secara Gratis ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Dapatkan Lisensi Kaspersky Mobile Security 9 Secara Gratis sumbernya.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...