Subscribe:

Senin, 21 November 2011

Dapatkan Lisensi Panda Cloud Antivirus Pro selama 6 Bulan!

Bagi anda yang bertanya-tanya, apakah cloud antivirus itu? Cloud Antivirus adalah antivirus yang memanfaatkan teknologi cloud computing dalam melakukan proses scanningnya. Cloud antivirus akan terkoneksi ke server utama yang berisi kumpulan database untuk mengenali virus, malware dan threat berbahaya lainnya.
Ada banyak kelebihan yang bisa anda dapatkan dengan menggunakan Cloud Antivirus, antara lain adalah database pengenal virus yang selalu terupdate dengan rutin dan cepat, sangat ringan digunakan dan tidak membebani resource komputer, serta perlindungan yang kuat secara real time.

Salah satu Cloud Antivirus yang ampuh adalah Panda Cloud Antivirus. Panda Cloud Antivirus ini terhubung langsung dengan komputer server yang berisi jutaan database untuk mengenali virus, malware, dan threat berbahaya lainnya.
Teknologi cloud antivirus dari Panda Cloud Antivirus ini disebut Collective Intelligence, dimana dengan teknologi ini anda terhubung dengan server yang selalu terupdate dengan database varian virus-virus baru dari seluruh dunia. Tentu saja ini membuat komputer anda aman dari serangan virus-virus baru yang setiap waktu selalu bermunculan. Teknologi cloud computing ini juga membuat Panda Cloud Antivirus ini ringan, cepat dan tidak terlalu membebani komputer anda.
Panda Cloud Antivirus memiliki 2 versi, yaitu versi gratis dan versi Pro. Perbedaannya terletak di fitur behavioral analysis, automatic engine upgrade, automatic USB caccination, dan expert support yang tidak dimiliki oleh Panda Cloud Antivirus versi gratis.
Bagi anda yang ingin mendapatkan Panda Cloud Antivirus versi gratis, anda bisa mendownloadnya disini:

http://www.cloudantivirus.com/en/
Namun bagi anda yang ingin merasakan kemampuan dari Panda Cloud Antivirus Pro, anda tak perlu kecewa. Karena dalam waktu yang terbatas, anda bisa mendapatkan lisensi full version Panda Cloud Antivirus Pro selama 6 bulan!
Secara normal Panda Cloud Antivirus Pro dijual dengan $39.99 untuk lisensinya selama 1 tahun. Dan dengan cara berikut ini, anda bisa mendapatkan lisensinya selama 6 bulan secara gratis!

1. Login ke akun facebook anda
2. Kunjungi halaman berikut ini:
http://www.facebook.com/cloudantivirus
3. Klik tombol like
4. Klik tombol download now
5. Lakukan proses instalasi, installer Panda Cloud Antivirus Pro tersebut akan langsung aktif selama 6 bulan secara gratis!
Dengan menggunakan Panda Cloud Antivirus Pro, maka anda akan sangat menghemat resource komputer anda. Dengan segala kelebihan teknologi cloud antivirus tersebut, bukan berarti teknologi ini tidak memiliki kelemahan. Kelemahan dari Panda Cloud Antivirus Pro ini adalah anda diharuskan untuk terkoneksi dengan internet ketika melakukan proses scanning untuk memperoleh perlindungan yang maksimal. Jika tidak, maka keamanan yang maksimal tidak akan anda dapatkan. Namun hal ini bukan menjadi masalah bagi anda yang memiliki akses internet di rumah anda. Selamat mencoba
Anda sedang membaca artikel tentang Dapatkan Lisensi Panda Cloud Antivirus Pro selama 6 Bulan! dan anda bisa menemukan artikel Dapatkan Lisensi Panda Cloud Antivirus Pro selama 6 Bulan! ini dengan url http://yurlog.blogspot.com/2011/11/dapatkan-lisensi-panda-cloud-antivirus.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Dapatkan Lisensi Panda Cloud Antivirus Pro selama 6 Bulan! ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Dapatkan Lisensi Panda Cloud Antivirus Pro selama 6 Bulan! sumbernya.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...