Subscribe:

Senin, 21 November 2011

Pendiri Apple dapet hadiah Android


Wozniak di kantor Google (telegrah)

Jakarta - Steve Wozniak, salah satu pendiri Apple, mendapat kado sebuah smartphone Android terbaru. Belum lama ini, Wozniak berkunjung ke kantor pusat Google dan di sana, dia diberi hadiah handset Samsung Galaxy Nexus.

Meski Apple dan Google bersaing sengit, Wozniak dikenal cukup suka dengan Android. Sebelumnya via Twiter, Wozniak mengaku mempertimbangkan untuk membeli Galaxy Nexus. Kini, ia malah mendapat handset Ice Cream Sandwich itu dengan gratis.

Wozniak konon pernah berucap Android telah mengalahkan Apple. "Sistem operasi dari Google ini sepertinya akan menang balapan. Seperti Windows mendominasi PC, demikian juga dengan platform Android di ponsel yang menawarkan kemungkinan yang sama seperti komputer," katanya seperti dikutip sebuah media.

Wozniak sendiri, mungkin karena posisinya sebagai pendiri Apple, kemudian menyatakan bahwa ucapannya telah disalahartikan oleh media bersangkutan. Ia coba mengklarifikasi bahwa ia tidak akan pernah mengakui Android lebih baik dari Apple.

Meski demikian, Wozniak mengakui potensi besar Android yang demikian populer saat ini. Ia tetap menggarisbawahi bahwa soal aplikasi dan kenyamanan penggunaannya, iPhone tetap jagonya.

"Aku tidak ingin menjatuhkan Android. Namun aku tidak merasa Android lebih baik dari iPhone. Akan tetapi Android memang bisa mendapat market share yang lebih besar," ucapnya seperti dilansir Telegraph dan dikutip detikINET, Selasa (22/11/2011).
Anda sedang membaca artikel tentang Pendiri Apple dapet hadiah Android dan anda bisa menemukan artikel Pendiri Apple dapet hadiah Android ini dengan url http://yurlog.blogspot.com/2011/11/pendiri-apple-dapet-hadiah-android.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Pendiri Apple dapet hadiah Android ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Pendiri Apple dapet hadiah Android sumbernya.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...