Subscribe:

Senin, 21 November 2011

Dapatkan Lisensi legal Avast Internet Security 6 Secara Gratis!

Setengah tahun yang lalu saya pernah membagikan lisensi Avast Internet Security 6 secara gratis dan legal. Lisensi tersebut berlaku hingga 18 April 2012 mendatang. Namun sayangnya, kesempatan tersebut sudah ditutup semenjak beberapa bulan yang lalu. Jika anda menginginkan lisensi Avast Internet Security 6 secara gratis dan legal, namun terlambat mendapatkannya. Berikut ini ada lagi satu kesempatan bagi anda. Jangan dilewatkan lagi ya?!
lisensi avast internet security
Avast Internet Security 6 memiliki SafeZone technology sebagai fitur unggulannya. Dengan teknologi ini, Avast Internet Security 6 menawarkan perlindungan yang kuat saat anda bertransaksi online dan mengakses online banking. Aktivitas anda saat mengakses social network (facebook, google+, twitter) dan chattingpun juga dilindungi. Avast Internet Security 6 juga melindungi komputer anda dari hal-hal berbahaya seperti spam, scam, phising, hacker, dsb.
Secara normal, Avast Internet Security 6 dijual dengan harga $39.99 (1 tahun lisensi). Kini dengan cara dibawah ini, anda bisa mendapatkan lisensinya secara legal dan gratis. Lisensi ini berlaku hingga 18 April 2012 mendatang.
1. Gunakan Proxy belanda 4Proxy.de
2. Masukkan url berikut ini dan klik browse
http://www.my-avast.de/aktion/AVAST/down/ty/index.php
3. Download lisensi yang ada (license-com-so-gehts.zip), kemudian extract.
4. Download Avast Internet Security 6 terbaru disini
5. Install dan aktifkan dengan lisensi yang telah anda download. Untuk detail proses aktivasinya, anda bisa melihatnya disini.
Lisensi diatas adalah lisensi yang sama dengan lisensi Avast Internet Security 6 yang saya bagikan setengah tahun lalu. Namun, di promo sebelumnya lisensi ini telah ditutup sehingga tidak bisa didownload lagi.
Anda sedang membaca artikel tentang Dapatkan Lisensi legal Avast Internet Security 6 Secara Gratis! dan anda bisa menemukan artikel Dapatkan Lisensi legal Avast Internet Security 6 Secara Gratis! ini dengan url https://yurlog.blogspot.com/2011/11/dapatkan-lisensi-legal-avast-internet.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Dapatkan Lisensi legal Avast Internet Security 6 Secara Gratis! ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Dapatkan Lisensi legal Avast Internet Security 6 Secara Gratis! sumbernya.


Artikel Terkait:

1 komentar:

DISTORSI-PM mengatakan...

thanks bos infonya
,
http://distorsi-pm.blogspot.com/
ngunjungin kita juga ya

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...