Subscribe:

Selasa, 22 November 2011

Sony Ericsson Siapkan Upgrade ke Android 4.0 Untuk Semua Ponsel Xperia


Para pemilik ponsel Sony Ericsson Xperia pantas bersyukur setelah mendengar berita ini. Sony Ericsson menurut rencana akan memberikan update Android 4.0 untuk segala jenis ponsel Xperia.

Dalam blog resmi milik perusahaan, update Android 4.0 akan diberikan untuk Xperia Arc and Arc S, Xperia Play, Xperia Pro, Xperia Neo and Neo V, Xperia Mini and Mini Pro, Xperia Active, dan Xperia Ray. Khusus untuk Xperia mini dan mini pro, kemungkinan akan ada tambahan khusus karena keterbatasan layarnya yang kecil.

Mengenai waktu peluncuran update tersebut, pihak perusahaan belum memberikan informasinya. Namun mereka mengatakan bahwa update tersebut akan datang, jadi tunggu saja tanggal
Anda sedang membaca artikel tentang Sony Ericsson Siapkan Upgrade ke Android 4.0 Untuk Semua Ponsel Xperia dan anda bisa menemukan artikel Sony Ericsson Siapkan Upgrade ke Android 4.0 Untuk Semua Ponsel Xperia ini dengan url https://yurlog.blogspot.com/2011/11/sony-ericsson-siapkan-upgrade-ke.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Sony Ericsson Siapkan Upgrade ke Android 4.0 Untuk Semua Ponsel Xperia ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Sony Ericsson Siapkan Upgrade ke Android 4.0 Untuk Semua Ponsel Xperia sumbernya.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...