Subscribe:

Selasa, 22 November 2011

Dapatkan Online Backup Storage Sebesar 512 GB Secara Gratis!

Beberapa waktu yang lalu hardisk eksternal saya rusak. Hampir semua data-data penting saya mulai dari dokumen, aplikasi premium, tools, bahkan semua koleksi foto-foto saya telah hilang. Saya sempat frustasi untuk beberapa saat, akhirnya saya teringat bahwa saya telah menggunakan jasa gratis online backup storage Sugarsync. Saya coba login dan..taraaaa…semua backup file saya tersinkronisasi dan ada disitu! Senangnya big grin. Bagi anda yang ingin mendapatkan layanan online backup storage dari SugarSync secara gratis, anda bisa mendapatkannya disini.

Dapatkan Online Backup Storage Sebesar 512 GB Secara Gratis!

Setelah pengalaman tersebut, saya menyadari akan pentingnya online backup storage saat ini. Kita tidak tahu kapan hardisk kita akan rusak. Data-data penting kita bisa hilang kapan saja tanpa kita ketahui.
Berbekalkan hal tersebut, saya mulai mencoba mencari-cari layanan online backup storage yang murah dan berkapasitas besar. Tanpa sengaja saya menemukan layanan BeeCloud yang memberikan 512 GB space secara gratis! Tanpa pikir panjang, saya langsung membagikan informasi ini di pusatgratis, siapa tahu bermanfaat bagi anda happy
BeeCloud memberikan space hingga 512 GB bagi member gratisnya. Anda bisa memanfaatkan untuk membackup data-data yang menurut anda penting dan layak di backup. Untuk melihat fitur BeeCloud secara lengkap, anda bisa mengunjungi situsnya disini.
Ada beberapa paket yang disediakan oleh BeeCloud, dan menurut saya paket gratisnya sangatlah istimewa. 512 GB online storage secara gratis! Silahkan mendaftar menjadi member BeeCloud untuk mendapatkan free backup storage ini.
Semoga bermanfaat happy
Anda sedang membaca artikel tentang Dapatkan Online Backup Storage Sebesar 512 GB Secara Gratis! dan anda bisa menemukan artikel Dapatkan Online Backup Storage Sebesar 512 GB Secara Gratis! ini dengan url https://yurlog.blogspot.com/2011/11/dapatkan-online-backup-storage-sebesar.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Dapatkan Online Backup Storage Sebesar 512 GB Secara Gratis! ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Dapatkan Online Backup Storage Sebesar 512 GB Secara Gratis! sumbernya.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...